Selamat Datang

Aku berharap bebas menceritakan segala cerita untuk ku persis seperti saat mata ku memandang dunia

Tuhan Yesus kuduskan, dan jamah aku

Tuhan, aku tahu bahwa selama di dunia tak ada yang bisa benar, kecuali Engkau yang benarkan. Tak ada yang baik, kalau tidak Engkau yang tahirkan. Tak ada yang kudus, kalau bukan Engkau yang kuduskan. Sungguh dalam kesusahan aku hidup, bukan karena kurang ini, dan itu, tetapi semua cukup, hanya saja, aku sering dalam banyak keadaan yang bahaya dari si Jahat. Bahkan Engkau tahu sendiri, bahwa tubuh ini dalam keadaan dikocoh pada proses terus jalan Perintah kasih Mu. Tentu setelah beberapa pencarian, aku sadari, bahwa semua yang aku miliki, dan orang lain miliki memang hanya pemberian saja, sehingga perlu disadari bahwa tidak boleh ada kesombongan sekecil apapun, bahkan lebih harus mengucapkan syukur, meksipun aku begini kadang sakit memikirkan kondisi diri. Padahal semua sudah bisa berlalu, juga tak aku mendapat malu, karena Engkau pelidung ku, dan gunung batu keselamatan ku.

Engkau tahu, Tuhan ; betapa aku berbeda dari sekeliling ku. Dan sampai sejauh ini aku sendiri terheran-heran pada ku sebagai ciptaan Mu. Tak miring ke kiri, tak miring ke Kanan, tetapi tak lurus juga. Sebab itu aku bertanya, dan masih mencari-cari tentang apa yang Engkau mau dalam hidup ku untuk ku kerjakan. Hari ini 22032022, pagi di jam 07:43, saat masih menulis. Sebuah kesalahan telah berlalu, aku percaya bahwa pengampunan Mu besar, sehingga aku akan berusaha lagi bangkit, sebab meski sakit, tapi Engkau jamah, dan dalam doa sebelumnya ku menulis ini, aku percaya diri ku sudah dikuduskan Mu. Meskipun belum tahu apa nanti masa depan ku, tentang rencana Mu terhadap diri ku, tapi sekarang, dan selamannya aku akan percayakan diri ku pada Mu, sebab Engkau telah memilih ku, lagi ku percaya, serta sangat yakin, yakni rancangan Mu padu ku si kecil alfi tak akan gagal. Amin
 

Tuhan Yesus kuduskan, dan jamah aku Tuhan Yesus kuduskan, dan jamah aku Reviewed by Alfiyanto.J.S on 7:46 AM Rating: 5

No comments: